Cara Memerahkan Bibir Secara Alami (TERBUKTI AMPUH 100%)

Bibir merah menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang wanita. Dengan warna bibir merah akan membuat wanita terlihat lebih seksi, cantik dan menarik perhatian banyak orang.


Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Tidak diragukan lagi, bibir yang sehat, merah dan cerah alami meningkatkan kepercayaan diri dan pesona kepribadian Anda.

Berbagai cara dilakukan agar bibir terlihat merah menginginkan hasil instan, dengan pengobatan dengan biaya tinggi.

Tidak hanya memutihkan wajah yang membutuhkan perawatan ekstra, beberapa orang bahkan menjahit bibir mereka hanya untuk mencerahkan dan memerahkan bibir, namun mereka sangat sakit dan resikonya sangat berbahaya bagi kesehatan.

Jadi tidak puas dengan produk atau sejenisnya karena tawaran itu belum tentu hasilnya juga maksimal.

Akan lebih baik jika Anda menggunakan bahan-bahan alami, karena selain aman, murah dan nyaman juga hasilnya bisa maksimal.

Perhatikan dengan baik, berikut ini adalah tips ampuh dan tanpa efek samping untuk memerahkan bibir secara Alami :

1. Memerahkan bibir menggunakan Madu


Cara memerahkan bibir alami yang pertama adalah dengan menggunakan madu. Madu tidak hanya diyakini menyehatkan tubuh secara umum, tetapi juga bermanfaat untuk memerahkan bibir Anda.

Anda dapat menggunakannya dengan mengambil madu murni sedikit, kemudian gosokkan pada bibir secara merata.

Akan lebih efektif jika penggunaannya sebelum tidur di malam hari. Anda dapat melakukan ini 1-2 kali sehari.

2. Memerahkan bibir menggunakan Lime atau Lemon

Selain menjadi bahan alami untuk perawatan kulit dan jerawat, jus lemon juga dapat digunakan sebagai cara alami memerahkan bibir.

Caranya adalah dengan mempersiapkan sebanyak air jeruk nipis 3/2 sendok makan, lalu campurkan sedikit air hangat ke dalamnya.

Kemudian oleskan pada bibir Anda secara menyeluruh dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Untuk hasil yang maksimal akukan ini 1-3 kali sehari.

3. Memerahkan bibir menggunakan Alpukat

Alpukat memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, salah satunya digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Selain itu buah ini juga mudah diperoleh.

Caranya adalah dengan menyiapkan irisan alpukat secukupnya dan haluskan sampai halus, lalu tambahkan beberapa tetes minyak zaitun ke dalamnya.

Setelah bahan siap untuk dioleskan pada bibir Anda disertai dengan memijat lembut. Jika dirasa sudah cukup, biarkan sejanak, kemudian dibilas dengan air hangat.

4. Memerahkan bibir menggunakan Air Rose atau Mawar

Tentunya Anda sudah kenal dengan mawar? (bukan Mawar nama orang, tetapi bunga mawar). Anda dapat memanfaatkan rendaman air mawar air untuk memerahkan bibir Anda.

Caranya adalah dengan mengoleskan air mawar ke bibir Anda lalu diamkan sekitar 15-20 menit dan jangan lupa setelah itu bilas dengan air hangat.

5.  Memerahkan bibir dengan Almond Oil ( Minyak Almod )

Minyak almond adalah bahan terbaik untuk mengembalikan bibir Anda menjadi kemerahan seperti ketika Anda seorang remaja.

Anda dapat membeli minyak almond di supermarket. Cara ini juga cukup mudah untuk mengoleskannya di daerah bibir.

Selain lainnya menggunakan minyak almond juga mampu menjaga bibir lembab sehingga tidak mudah kering.

Selain memerahkan bibir atas, sangat penting untuk merawat bibir setiap hari untuk menghindari retak dan pecah-pecah.

Ingat, hilangnya kelembaban membuat bibir Anda bersisik, kering dan mengelupas. Untuk menjaga bibir Anda agar merah alami, Anda harus sering sering merawat bibir Anda.

Jika bibir Anda sudah menghitam

Jika bibir sudah menghitam, Anda dapat menerapkan pasta gigi pada bibir, lakukan hal ini setiap kali sebelum mandi.

Alangkah baiknya Anda mencegah sebelum bibir Anda benar-benar hitam. Berikut adalah beberapa tips untuk mencegah bibir hitam / gelap.

Berhenti merokok.

Berhenti merokok segera! tembakau dan asap rokok hisap bahwa Anda akan membuat bibir Anda gelap dan menghitam.

Hindari menggunakan lipstik terlalu lama.

Anda juga harus menghindari penggunaan lipstik berbagai jenis dan merek. Penggunaan jenis lipstik terus akan membuat bibir Anda rusak.

Biasakan untuk membersihkan lipstik setelah beraktivitas. Anda juga dapat menerapkan madu pada bibir setiap hari pada waktu tidur untuk menjaga bibir agar tetap sehat.

Jadi Anda tidak perlu menjalani pengobatan atau menggunakan lipstik yang mahal untuk mendapatkan bibir merah alami. Semoga bermanfaat.

:-)

Posting Komentar untuk "Cara Memerahkan Bibir Secara Alami (TERBUKTI AMPUH 100%)"